Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Sitampan Tuan Madani

 

RSD Madani Pekanbaru - Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Kota Pekanbaru menggelar sosialisasi terakhir Sistem Informasi Keluhan Pelanggan kepada masyarakat di Kecamatan Tampan, Pekanbaru di Kantor Camat Tampan, Senin (17/6/2019).

Kegiatan sosialisasi ini merupakan rangkaian kegiatan dari proyek perubahan Diklat PIM IV dan termasuk dalam tujuan jangka pendek yang yang dibuat oleh project leader.

dr. Annisa Indrasari selaku project leader menjelaskan, Sistem Informasi Keluhan Pelanggan ini menggunakan Aplikasi Tempat Mengadu Pelanggan Mutu dan Layanan Madani alias Sitampan Tuan Madani, yang bisa diakses dengan menggunkan android.

Sementara itu Camat Tampan Liswarti, sangat mendukung dengan adanya kegiatan sosialisasi ini. Ia berjanji akan melanjutkan informasi mengenai RSD Madani dan Sitampan Tuan Madani kepada masyarakat yang berada di wilayahnya agar memanfaatkan rumah sakit pertama milik Pemerintah Kota Pekanbaru dalam pelayanan kesehatan.

"Tujuan dari dibuatnya Sitampan Tuan Madani yaitu untuk lebih mendekatkan Pelanggan dengan pihak Rumah Sakit dalam menyampaikan keluhan terhadap layanan yang sudah diberikan pihak RSD Madani, karena aplikasi ini sudah berbasis android," katanya.

Keluhan dari pelanggan akan dimanfaatkan oleh pihak manajemen untuk membenahi layanan yang belum sesuai harapan dari pelanggan ataupun pelayanan belum maksimal.

"Sehingga diharapkan dengan adanya aplikasi ini, diharapkan tujuan jangka panjang dapat tercapai yaitu optimalnya layanan di RSD Madani Kota Pekanbaru dimasa yang akan datang," ulasnya.

Adapun cara untuk mengunduh aplikasi Sitampan Tuan Madani dari android, yaitu dengan mengakses melalui web RSD Madani dengan alamat rsdmadani.pekanbaru.go.id.

 

Sumber : cakaplah


Print